Studi Banding HIMABIO Universitas Indonesia

Pada tanggal 13 Januari 2010, Himpunan Mahasiswa SITH ITB Nymphaea menerima kunjungan studi banding HIMABIO (Himpunan Mahasiswa Biologi) UI yang berjumlah 53 orang. Tujuan dari studi banding ini ialah untuk saling berbagi informasi mengenai kegiatan akademis dan kemahasiswaan yang ada di masing-masing universitas dan silaturahmi antara kedua himpunan

.

Acara dimulai pada pukul 11.00 WIB dengan penyambutan teman-teman HIMABIO UI di gerbang ITB dan dilanjutkan dengan pengenalan Program Studi Biologi ITB yang terdiri dari presentasi yang disampaikan oleh Ibu Devi Choesin sebagai Ketua Program Studi Biologi ITB dan dilanjutkan dengan tanya jawab seputar akademik. Acara pengenalan program studi berlangsung selama satu jam yang diadakan di ruang seminar SITH ITB.

Acara dilanjutkan dengan presentasi akademik dan kegiatan kemahasiswaan UI yang disampakan oleh Ketua Himpunan Biologi UI, Wahyu serta presentasi mengenai HIMA SITH ITB Nymphaea yang disampaikan oleh Iradani Katalia. Sesi tanya jawab dilakukan setelah presentasi dari masing-masing himpunan. Acara kemudian ditutup dengan pemberian suvenir dari kedua pihak dan tour laboratorium SITH serta tour keliling ITB yang dibantu oleh teman-teman anggota Nymphaea.

Berita Terkait